Tempat Download Software Unik dan Tempat Berbagi Tutorial Terbaru dan Terlengkap

Minggu, 15 April 2018

Tutorial Install Windows 7 Untuk Pemula terbaru 2019

    Halo sobat, sesuai janji saya kemarin saya akan memberikan tutorial installasi windows yang baik dan benar, pertama - tama saya akan menjelaskan bahwa windows yang saya pakai adalah windows 7 64 bit starter,, kenapa saya pilih starter..?, karna saya installnya di Virtual Box biar gak berat hehe..:).

Tapi bukan berarti tutorial yang akan sayaberikanini hanya untuk installasi di Virtual Box saja, installasi di Komputer pun sama,, cmn tinggal setting BIOS dan membuat botable nya, untuk jelasnya akan saya buatkan tutorialnya besok.

Baiklah langsung saja kita mulai.

1.Setelah sobat memasukkan file installasi maka akan muncultampilan seperti ini, silahkan tunggu beberapa saat.

                                     Installasi windows 7

2. Pilih time zone, silahkan sesuaikan tempat sobat tinggal, setelah itu klik Next.


3. Klik Install Now.


4.Tunggu beberapa saat.


5. Beri centang pada kota, setelah itu klik Next.


6. Pilih Custom install lalu Next.


7. Disini sobat akan di suruh menentukan ukuran hardisk yang akan sobat gunakan, Klik New lalu sesuaikan dengan kebutuhan sobat, atau bila sobat masih bingung menentukan silahkan Kunjungi Link ini.


8. Bila sudah selesai menentukan ukuran Partisi hardisk di atas, sobat bisa klik partisi No.2 lalu klik Next, kenapa Partisi no. 2 bukan no. 1..? karna no 1 itu system reserve ( cache ).


9. Silahkan tunggu sampai installasi selesai.


10. Masukkan nama yang sobat inginkan, lalu klik next.


10. Untuk pasword abaikan saja, Klik next.


11. Pili ask me latter, klik next.


12. Klik next saja langsung, karna di awal tadi kita sudah memilih time zone.


13. Pilih Public network.


14. Tunggu beberapa saat dan komputerpun siap untuk di gunakan.



Sekian dari saya, apabila ada yang sobat belum mengerti silahkan comment di bawah, 
Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar