Tempat Download Software Unik dan Tempat Berbagi Tutorial Terbaru dan Terlengkap

Senin, 16 April 2018

Pengertian serta kelebihan dan kekurangan Versi - Versi Windows

Windows 7

Hallo soba, Kali ini saya akan menjelaskan tentang versi - versi windows, versi yang kita maksut disini bukan windows 7, windows 8, windows 10, melain kan Starter, Home basic, premium, Ultimate, bahkan enterprise. Serta saya akan menjelaskan tentang pengertian Bit pada windows.

Dari segi Penggunaan.
Microsoft menerbitkan setiap versi dengan target pengguna yang berbeda seperti.
  • Windows Starter Edition ditujukan untuk netbooks yang notabene memiliki specs minimum.
  • Windows Home Basic ditujukan untuk pengguna yang hanya butuh fitur dasar dari Windows.
  • Windows Home Premium dan Windows Profesional ditujukan untuk digunakan oleh pengguna personal dengan aktivitas berkomputer yang cukup intens.
  • Windows Ultimate ditujukan untuk pengguna advanced yang antusias dan ingin fitur optimal dari Windows 7.
  • Windows Enterprise lebih ditujukan untuk perusahaan besar.
Dari Segi Fitur.
Setiap versi windows memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing seperti


Harga.
dari sobat semua pasti bertanya - tanya, fitur beda apakah harga juga beda..? jawabannya adalah Ya.
Berikut ini adalah perkiraan daftar harga masing - masing versi windows.

  • Windows Starter dijual dengan harga sekitar $62
  • Windows Home Basic dijual dengan harga sekitar $100
  • Windows Home Premium dijual dengan harga sekitar $125
  • Windows Profesional dijual dengan harga sekitar $160
  • Windows Ultimate dijual dengan harga sekitar $210
Mana yang lebih baik..? saran saya sesuaikan dengan kebutuhan sobat ^_^.
seperi misal dalam tutorial kemarin saya menggunakan versi starter karena ringan dan tidak terlalu membebani kinerja komputer saya.

sekian dari saya, apabila ada yang tidak sobat mengerti silahkan comment di bawah, Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar